Rabu, 29 Desember 2010

Wilson Meminta Maaf Atas Tindakan Mesumnya

03 November 2010 11:07   
Pelanggaran tindak asusila yang dilakukan Wilson kepada wanita berinisial AG memang sangat disayangkan berbagai pihak. Namun sejauh ini, pria jebolan Indonesian Idol tersebut mengakui dan meminta maaf karena berbuat klilaf. Wilson sendiri mengaku bahwa perbuatan tersebut dilakukan atas dasar suka sama suka, dan tidak ada pemaksaan.

"Saya sadar saya salah dan telah melanggar norma agama sebagai anak dan manusia, saya meminta maaf kepada keluarga besar saya dan juga fans saya," ungkap Wilson  saat jumpa pers di Restoran Pondok Sunda, Senayan City, Jakarta, Selasa (2/11).

Kendatipun telah meminta maaf Wilson menampik tuduhan kalau perbuatan mesum tersebut dilakukan atas dasar pemaksaan.

"Permasalahan ini dari diri saya, dan saya menjelaskan tidak pernah ada kekerasan, pemaksaan dan perbuatan yang tidak menyenangkan. Yang terjadi adalah atas dasar suka sama suka anak muda," tambah Wilson.[em/sr]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Get This 4 Column Template Here
Get More Templates Here