Rabu, 29 Desember 2010

Jelang vonis Ariel, Sumenep Dihebohkan Video Mesum Guru Wanita "Keraton Bergoyang"

29 December 2010 17:37   
keraton_bergoyangSumenep, seruu.com - Setelah Kabupaten Pamekasan dihebohkan dengan beredarnya Video mesum guru Paud, beberapa waktu lalu, kali ini Kabupaten Sumenep yang dikenal daerah yang kelilingi banyak Pesantren dan ribuan Kiyai yang juga ikut dihebohkan dengan beredarnya video mesum yang diduga diperankan oleh seorang guru Wanita di salah satu SD di Sumenep.
Video mesum guru SD itu mulai beredar dari handphone ke handphone dengan dua versi yang berbeda dengan pemeran yang sama. Keduanya ditengari sama-sama orang Sumenep.

Versi pertama dalam adegan mesum itu, berdurasi 4 menit 28 detik berupa ciuman hangat berbusana. Dalam video tersebut tampak jelas adegan ciuman dan lumatan bibir keduanya.

Video Kedua  berdurasi 25 menit 9 detik. Keduanya telanjang bulat dengan posisi wanita ditindih dari atas disertai goyangan panas yang menghanyutkan.

Video tersebut  berjudul 'Keraton Bergoyang'. Adegan panas dan mesum itu dilakukan disebuah kamar mirip hotel sederhana yang ada di Jl. Tronojoyo Sumenep. Tubuh mereka menggeliat diatas sprey warna putih dan warna merah. Di akhir adegan mesum itu, si wanita diminta duduk oleh si "Arjuna" sehingga tampak jelas wajah perempuannya.

Hasil rekaman dalam video yang diduga salah satu guru wanita di salah satu SD sumenep itu terlihat mulus dan lebih putih dari laki-lakinya. Tubuh mereka terlihat agak tambun dan sintal.

Tak ayal video mesum seorang guru wanita itu membuat "gatal" pimpinan DPRD Sumenep. “Sangat tidak pantas sekali seorang guru melakukan perbuatan mesum apalagi di videokan segala macam. Apalagi disini dikenal agamis dan banyak Kiyai,” papar ketua DPRD Sumenep, KH.Imam Hasyim. Rabu (29/12/2010).

"Biar tidak jadi fitnah, kami akan terus mengungkap siapa sebenarnya pengedar video porno ini. Kami sudah bentuk tim yang siap melacak masalah ini," pungkasnya. [mif]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Get This 4 Column Template Here
Get More Templates Here