Rabu, 29 Desember 2010

Oknum Guru PNS Tertangkap Basah Mesum Oleh Anaknya

22 December 2010 16:39   
selingPamekasan, seruu.com - Sungguh tak terpuji perbuatan RRW (40) disaat suaminya, AAB (50)  yakni Pensiunan BUMN Pamekasan, menjalani pengobatan dan cuci darah di Surabaya. Warga Kelurahan Jungcangcang, Kecematan Kota Pamekasan, Madura, memasukkan pria idaman lain, HH (42) warga Jalan Jokotole, Pamekasan ke kamarnya. Selasa (21/12/2010).

Perbuatan oknum guru salah satu SDN di Kota Pamekasan tersebut tertangkap tangan anak perempuannya, (GDS) Setelah itu, dia mengadu ke kakaknya, (GLG) yang sedang ngantor di salah satu BUMN lalu dilanjutkan laporan ke Lurah Jungcangcang.
“Sekitar pukul 07.00 wib, Suami AAB yakni RRW, bersama seorang pembantu dan sopir pribadinya berangkat ke Surabaya, informasinya mengidap penyakit komplikasi. Selain menjalani rawat jalan dan pengobatan, juga harus cuci darah secara teratur,” ungkap salah seorang warga berpakaian seragam Pemkab saat ditemui di kantor Kelurahan Jungcangcang yang enggan disebutkan namanya.

Menurutnya, berselang beberapa saat kemudian, pria idaman yang juga PNS tersebut diketahui masuk ke rumah RRW yang saat tidak mendampingi suaminya dan diduga tidak masuk kerja. “Entah apa yang dilakukan di dalam rumahnya, tidak ada yang memastikan. karena yang pertama mengetahui anaknya sendiri. Ngapain lagi kalau di dalam rumah, berduaan lagi. Ya bisa direka-reka sendirilah,” ujarnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun seruu! kegaduhan tersebut juga sampai di telinga warga. Sekitar pukul 11.31 informasi dugaan perselingkuhan itu sampai ke Lurah Juncangcang, Malikus Supardi. Lalu, bersama stafnya mendatangi lokasi kejadian. Untuk mengantisipasi yang menyulut kondusifitas lingkungan terganggu, HH akhirnya diamankan ke kantor kelurahan. [mif]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Get This 4 Column Template Here
Get More Templates Here