Rabu, 29 Desember 2010

Cut Tari Akui Berzinah Sebanyak 3 Kali Dengan Ariel Peterpan

13 December 2010 15:57   
cut_tariBandung, seruu.com - Cut Tari mengakui bahwa ia sudah berhubungan badan dengan Ariel Peterpan atau Nazriel Ilham sebanyak 3 kali termasuk yang terekam dalam video mesum yang meresahkan masyarakat. Pengakuan Cut Tari tersebut disampaikan dalam persidangan kasus asusila penyebaran dan pembuatan video mesum dengan tersangka Nazriel Ilham yang digelar Pengadilan Negeri Bandung hari ini, Senin (13/12).
Jaksa Penuntut Umum Ruswanto menyampaikan kesaksian Tari di sidang tersebut kepada wartawan usai persidangan.

"Kurang dari 3 kali. Tapi sayang dia (Tari) lupa di mana tempatnya (berhubungan badan). Kalau Ariel tetap mengaku bahwa yang ada di video itu adalah bukan dirinya," papar Ruswanto.

Dalam sidang yang digelar tertutup untuk umum itu, Tari mengaku berhubungan badan dengan Ariel sekitar tahun 2005 atau 2006.  "Kalau saksi lain mengakui kalau video itu mirip dengan Ariel. Sedangkan Cut Tari mengakui kalau yang ada di dalam video tersebut adalah dirinya bersama Ariel sekitar tahun 2005 atau 2006," jelasnya.
Sementara Cut Tari mengeluhkan sikap Ariel yang menolak untuk mengakui peristiwa tersebut dalam persidangan. "Saya tetap konsisten dengan pendirian saya bahwa yang ada dalam video tersebut adalah benar saya. Tapi, Ariel tetap mengaku bahwa yang ada dalam video tersebut bukan dirinya," kata Cut Tari setelah sidang.
Meski dengan berat, Cut Tari mengaku tetap menonton lagi video adegan ranjangnya, yang diakuinya dilakukan olehnya berdua dengan vokalis Nazriel Irham atau Ariel itu. Setelah sidang, mata Cut Tari, yang menjadi saksi kasus penyebaran video-video seks tersebut, terlihat berkaca-kaca. "Ya, karena tadi di dalam sidang dia (kuasa hukum Ariel) mengorek-ngorek luka lama saya," kata Cut Tari lagi. [ndis]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Get This 4 Column Template Here
Get More Templates Here