Rabu, 29 Desember 2010

Puncak Dingin, Banyak Pesta Seks, Anggota DPRD Lakukan Sidak

29 December 2010 17:08   
puncakBogor, seruu.om - Wilayah Puncak dipastikan akan dipadati oleh para waisatawan pada saat pergantian tahun baru nanti, tidak hanya kemacatan yang akan terjadi, ditengarai tempat tersebut juga akan digunakan sebagai ajang pesta seks.
untuk itu DPRD Kabupaten Bogor melakukan sidak untuk melihat kesiapan aparat kepolsian di kawasan Puncak, Bogor
Lokasi sidak yang pertama kali dituju adalah Pos Polisi Gadog, Dalam sidak tersebut Ketua Komisi A Ade Munawaroh selain menanyakan kesiapan polisi dalam menangani arus lalu lintas, Ade juga  mempertanyakan pengamanan di kawasan Puncak terutama untuk memantau adanya pesta narkoba dan pesta seks saat malam pergantian tahun baru.
"Indikasi adanya pesta seks dan narkoba di kawasan puncak sangat kuat terlebih puncak memiliki udara dingin. Dan sebagai anggota dewan meminta kepada pihak kepolisian mencegah terjadinya pesta seks dan narkoba," paparnya, Rabu (29/12)
Menanggapi pertanyaan tersebut Polres Bogor berjanji akan menempatkan anggotanya di setiap titik di kawasan puncak untuk memantaunya.
Selain itu anggota polres Bogor juga akan menempatkan personilnya di setiaap villa.
Menurut aparat kepolisian pernyataan Ade tersebut cukup beralasan, pasalanya memang banyak masyarakat yang menyalahgunakan tempat tersebut, baik untuk melakukan pesta seks maupun Narkoba. [nr]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Get This 4 Column Template Here
Get More Templates Here