Rabu, 29 Desember 2010

Lawan Kejahatan Asusila, Siswa Ta’miriyah Gelar Sosialisasi

16 July 2010 15:49   
Tingginya kejahatan asusila di Surabaya terlebih beredarnya adegan mesum Ariel-Luna maya dan Cut tari membuat para siswa SMP dan SMA Ta’miriyah Surabaya melakukan sosialisasi bahayanya tindak kejahatan asusila tersebut.
Dalam kegiatan sosialisasi tersebut, siswa menyampaikan pesan moral bahwa perlu adanya peran semua pihak khususnya bagi dunia pendidikan untuk mengerem kejahatan asusila tersebut. ”Masyarakat, kami dan aparat hukum juga harus bekerja sama untuk mencegah tindak kejahatan asusila yang sangat peresahkan para pelajar saat ini,” kata  Sholeh Hidayat salah satu siswa dalam orasi sosialisasinya.
Dalam aksinya, puluhan siswa tersebut membentangkan 4 spanduk berukuran sedang yang berisi himbauan sosial. Poster itu antara lain bertuliskan, waspadai kejahatan asusila di sekitar anda, mengintip atau merekam aktivitas di toilet dan kamar ganti merupakan tindakan kriminal dan mari bersama-sama menjadi generasi bermoral.
Selain membentangkan spanduk, para siswa juga membagikan stiker yang berisi tips untuk mengantisipasi kejahatan asusila. Stiker tersebut dibagikan kepada pengguna jalan khususnya kepada kaum wanita.[yud/ss]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Get This 4 Column Template Here
Get More Templates Here