Rabu, 29 Desember 2010

Kepergok Mesum ABG Diarak Bugil

10 December 2010 19:56   
abgSerang, seruu.com - Sepasang anak baru gede (ABG) tertangkap basah oleh warga sedang melakukan aktifitas mesum disebuah kamar kontrakan daerah Kemang Patung, Kelurahan Panancangan, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang. Og (20) dan Ok (17), warga Kota Cilegon ini kemudian diarak warga dalam keadaan bugil.
Peristiwa bermula dari kecurigaan warga atas kedatangan kedua pasangan yang diketahui belum menikah tersebut seringkali menginap dirumah kontrakan. Merasa curiga, maka warga melakukan pengintaian pada Kamis (9/12) malam.

Sekitar pukul 20:00, pasangan yang dicurigai kerap berbuat mesum datang dan langsung masuk kamar kontrakan. Wargapun melakukan pengintaian dari kaca jendela. Saat itu pasangan ABG tersebut terlihat sedang asik melakukan hubungan suami istri.
Warga langsung menerobos kamar kontrakan tersebut. Og dan Ok gelegapan ketika warga mengepung tempat kontrakannya. Tanpa diberi kesempatan, kedua pasangan mesum ini yang hanya mengenakan handuk ini langsung diseret keluar kamar. Untungnya, kejadian itu dilihat oleh petugas polantas yang kebetulan melintas. Menghindari peristiwa yang tidak diinginkan, keduanya segera dibawa ke Mapolres Serang untuk diamankan.
Kasat Reskrim Polres Serang, AKP Doni Hadi Santoso membenarkan pihaknya telah mengamankan pasaangan ABG yang dituduh warga telah berbuat mesum. “Kami berencana akan memanggil orangtua kedua remaja ini,” tegasnya. [pk/ndis]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Get This 4 Column Template Here
Get More Templates Here