Rabu, 29 Desember 2010

Video Mesum Siswi SMA Hebohkan ’Kota Wali’

21 December 2010 19:46   
video_mesum_waliDemak, seruu.com - Video syur dua pasangan muda-mudi menghebohkan kota Demak. Video itu menjadi pembicaraan hangat warga kota yang dijuluki dengan Kota Wali.
Terlebih karena yang disalah satu pemerannya diduga melibatkan siswi sebuah SMA Negeri di Demak.
Video mesum berdurasi 47 menit itu dikemas laiknya VCD komersil. Selain dibuka dengan judul bertuliskan nama siswi 'DY' dan identitas sekolah, bagian awal video juga diisi back sound  'keong racun'.
Dalam gambar yang diperkirakan berlangsung di sebuah kamar pribadi itu, si pemeran wanita awalnya masih mengenakan seragam SMA lengkap dengan jilbabnya. Beberapa saat kemudian di pemeran pria menanggalkan busana lawan mainnya, dan berlanjut pada hubungan suami-istri.
Beredarnya video mesum tersebut praktis membuat banyak warga resah. Terlebih karena Demak dikenal sebagai kota yang kental nuansa religiusnya. Meski belum diketahui sumber penyebar video asusila tersebut, namun hampir setiap siswa SMA yang memiliki HP berfasilitas khusus mengaku memiliki rekaman video 'esek-esek' itu.
“Saya punya kopian video 'DY' diberi teman di sekolah. Sepertinya tidak hanya saya yang punya. Kira-kira sudah semingguan kami ngobrolin video 'esek-esek' anak SMA Negeri Demak itu," kata Ary, pelajar SMK Sayung Demak, Selasa, (21/12).
Mengenai kebenaran terlibat tidaknya siswi SMA Negeri di Demak dalam video syur tersebut. Kepala Dinas Dikpora Kabupaten Demak Drs H Afhan Noor MPd tidak banyak berkomentar. Selain belum mengetahui sendiri adegan-adegan hot yang mestinya tidak dilakukan seorang pelajar, menurutnya, perlu dilakukan penelusuran lebih lanjut sebelum dilakukan tindakan tegas. [py]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Get This 4 Column Template Here
Get More Templates Here