Rabu, 29 Desember 2010

Baru Buka Celana, Pasangan Mesum Keburu Digerebek

29 December 2010 15:19   
mesum_2Depok, seruu.com - Lagi, sepasang anak baru gede (AGB) yang mencoba melakukan perbuatan mesum digerebek oleh warga, peristiwa itu terjadi di salah satu rumah warga RT 04 RW 02, Cilangkap, Tapos, Depok, Pada Selasa (28/12) keduanya digerebek warga sekitar pukul 14.00 WIB
Sepasanga ABG itu adalah R (15) dan Tn (15), akibat ulahnya tersebut, sepasang ABG ini pun digelandang ke kantor Kelurahan Cilangkap, bahkan kedua orang tua anak ingusan tersebut dipanggil untuk dimintai pertanggung jawaban atas ulah anak nya itu.
Peristiwa bermula pada saat kedua anak SMA itu main ke rumah W yang merupakan temannya. Remaja pria tersebut bergaya anak punk, sedangkan remaja putri bergaya biasa.
Dirumah tersbut hanya ada W, pasalnya kedua orang tua W tidak ada dirumah karena bekerja, Tak lama kemudian W pun keluar rumah dengan mengendarai sepeda motor. Ketika rumah kosong, kedua ABG itu berusaha melakukan hubungan intim.
Menurut Lurah Cilangkap, Tono Hendratno, pada saat itu warga curiga atas ulah kedua ABG  tersebut, dan akhirnya warga pun memutuskan untuk menggerebek kedua muda mudi itu
"Para tetangga curiga melihat ada dua remaja berlainan jenis bermesraan. Warga pun menghubungi Babinkamtibmas yang juga warga setempat," ungkapnya.
Kecurigaan warga ternyata terbukti, pasalnya ketika dilakukan penggerbekan ternyata kedua ABG tersebut tengah siap tempur untuk melakukan hubungan seks. Saat itu terlihat remaja pria sudah menurunkan celananya, sedangkan remaja putri sudah tidak memakai celana lagi.
"Untuk menghindari amukan warga, kedua ABG itu pun dibawa ke kantor. Kalau tidak dibawa, mereka sudah dihakimi massa. Babinkamtibmas yang membawa ke kantor. ABG itu bukan warga saya, wilayah saya aja jadi ketempatan," pungkas Tono.
Selanjutnya Tono juga menghaimbau agar warga yang ada diwilayahnya untuk bisa mengawasi anak - anak mereka, terlebih dengan adanya kejadian tersebut. [nr]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Get This 4 Column Template Here
Get More Templates Here