Rabu, 29 Desember 2010

Diduga Mesum, Oknum Polresta Jambi Diperiksa Intensif Propam Polda

29 December 2010 12:04   
oknum_polrestaJambi, seruu.com -  Oknum Polresta Jambi berpangkat Brigadir berinisial H digerebek warga dirumah janda berinisial Y yang bekerja sebagai Pegawai Negeri Sipil di Polda Jambi diduga berlaku mesum. Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Jambi Ajun Komisaris Besar Polisi Almansyah membenarkan penggerebekan itu. Menurutnya, kedua pelaku itu tengah diperiksa secara intensif di Satuan Propam Polda hingga Rabu (29/12).
Penggerebekan dilakukan setelah warga menerima laporan dari istri Brigadir H yang curiga atas gerak gerik suaminya. Sang istri kemudian mengikuti suaminya ke rumah seorang PNS di Perumahan Griya Depati Parbo, Pematang Sulur, Telanaipura.

"Mereka masuk ke rumah dari sore, hingga tengah malam kita tunggu, tidak keluar-keluar juga, dan kebetulan istri polisi itu datang ke sini melapor bahwa suaminya diduga sudah selingkuh dengan Y, dan akhirnya warga bersama Ketua RT setempat langsung menggerebek rumah tersebut," kata seorang saksi yang tidak bersedia menyebutkan indentasnya.
Saksi itu menduga hubungan H dan Y telah terjalin beberapa bulan. Warga kerap melihat H berkunjung ke rumah Y. Namun, warga tak mau ambil pusing karena H merupakan anggota Polri. "Tetapi kali ini sudah kelewatan dan istri oknum polisi itu melapor ke Ketua RT kami dan perbuatan keduanya sudah melamapaui batas karena berduaan di dalam rumah itu sampai tengah malam," kata saksi lagi.

Pada saat penangkapan di tempat lokasi kejadian (TKP), H dan tokoh masyarakat berdebat. Y bahkan sempat mengusir warga dan wartawan keluar dari rumahnya. Tak terima dengan perlakuan itu, warga melapor ke Propam Polda Jambi. Empat anggota Propam pun datang ke lokasi kejadian. Y dan H pun diseret ke Mapolda Jambi.
Keduanya diduga melakukan pelanggaran disiplin. Namun, pihak Polda belum memastikan apakah keduanya terlibat perbuatan mesum. Pasalnya, mereka mengaku tengah makan saat digerebek.  [fay]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Get This 4 Column Template Here
Get More Templates Here